Dapatkan gantungan kunci lucu Apotek Insani setiap 5 kali transaksi. Hubungi Kami

Need help? Call us: 081388974601

Obat Batuk Herbal Syrup Anak Apotek Insani

Obat Batuk Herbal Syrup Anak Apotek Insani

0 Comments

Obat Batuk Herbal Syrup Anak Apotek Insani

Obat batuk alami untuk anak bisa menjadi solusi yang aman dan efektif untuk meredakan batuk. Kandungan bahan herbal di dalam obat ini dapat membantu meringankan batuk dan mempercepat kesembuhan. Dengan begitu, batuk tidak sampai menganggu aktivitas sehari-hari dan kegiatan belajar anak Anda.

Batuk merupakan salah satu kondisi yang sering terjadi pada anak-anak. Batuk adalah cara tubuh merespons ketika ada sesuatu yang mengiritasi tenggorokan atau saluran pernapasan. Dengan kata lain, batuk sebenarnya dibutuhkan oleh tubuh.

Obat Batuk Herbal Syrup Anak Apotek Insani

Namun, jika terjadi terus-menerus, batuk bisa menyebabkan ketidaknyamanan pada anak, seperti nyeri dada, nyeri tenggorokan, sulit tidur, atau bahkan sulit konsentrasi saat belajar. Pada kondisi tersebut, batuk perlu diatasi dengan menggunakan obat batuk alami untuk anak.

Rekomendasi Obat Batuk Alami untuk Anak

Obat batuk alami untuk anak mengandung bahan-bahan herbal yang terbukti efektif dan aman untuk meredakan batuk. Contoh bahan herbal pada obat batuk untuk anak antara lain jahe, madu, jeruk nipis, dan eucalyptus oil. Berikut adalah beberapa pilihan obat batuk alami untuk anak yang bisa Anda gunakan:

1. OB Herbal Junior

Obat Batuk Herbal Syrup Anak Apotek Insani

OB Herbal Junior merupakan obat batuk alami untuk anak yang mengandung madu, jahe, jeruk nipis, daun mint liar, kencur, meniran hijau, dan minyak peppermint. Kombinasi bahan-bahan tersebut dapat melegakan tenggorokan dan meredakan batuk pada anak.

Kandungan madu dan meniran di dalam obat ini juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh anak. Berbekal bahan-bahan tersebut, OB Herbal Junior dapat membantu mempercepat penyembuhan batuk.

OB Herbal Junior tersedia dalam bentuk sirop. Obat ini bisa dikonsumsi oleh anak usia 6–12 tahun sebanyak 2 sendok takar (10 ml), 3 kali sehari.

Lihat artikel menarik lainnya : Klik Disini

Klik Disini

Hubungi Kami Untuk Konsultasi / Pemesanan : 081388974601

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat Kami Sekarang!