Dapatkan gantungan kunci lucu Apotek Insani setiap 5 kali transaksi. Hubungi Kami

Need help? Call us: 081388974601

Obat Asam Lambung Syrup Apotek Insani

Obat Asam Lambung Syrup Apotek Insani

0 Comments

Obat Asam Lambung Syrup Apotek Insani

Obat maag cair banyak diminati masyarakat karena ampuh meredakan gejala sakit maag, seperti sakit perut, mual, dan kembung. Obat maag cair juga bisa menjadi pilihan bagi yang tidak suka mengonsumsi obat maag tablet maupun tablet kunyah.

Sakit maag bisa kambuh saat telat makan, stres, atau terlalu banyak mengonsumsi makanan pedas maupun minuman berkafein. Sakit maag bisa menyebabkan perut kembung, nyeri ulu hati, sakit perut, sering bersendawa, rasa asam di mulut, mual, dan muntah. Untuk meredakannya, Anda bisa minum obat maag cair.

Obat Asam Lambung Syrup Apotek Insani

Kandungan obat maag cair bisa berupa obat dari golongan antasida maupun gastroprotektor, seperti sukralfat. Obat maag bekerja dengan cara menetralkan asam lambung dan melindungi dinding lambung dari iritasi sehingga gejala maag bisa teratasi.

Obat maag dalam bentuk cair maupun tablet sama-sama efektif untuk mengobati sakit maag. Namun, obat maag sediaan cair dapat bekerja lebih cepat sehingga sering dijadikan pilihan.

Pilihan Produk Obat Maag Cair yang Cepat Redakan Sakit Maag

Obat maag cair tersedia dalam bentuk suspensi atau sirup yang dikemas dalam botol maupun saset sehingga lebih praktis dibawa bepergian. Obat maag cair ada yang dijual bebas dan ada pula yang perlu dibeli dengan resep dokter.

Berikut adalah beberapa produk obat maag cair yang efektif meredakan gejala sakit maag:

1. Mylanta Cair

Obat Asam Lambung Syrup Apotek Insani

Mylanta sediaan cair berisi alumunium hidroksida dan magnesium hidroksida yang mampu menetralkan asam lambung berlebih. Kandungan simethicone dalam obat maag cair ini berguna untuk meredakan kembung.

Mylanta Cair dikemas dalam botol isi 50 dan 150 ml. Obat ini perlu diminum 1 jam sebelum atau 2 jam setelah makan dan menjelang tidur. Mylanta Cair tergolong sebagai obat bebas yang bisa diperoleh tanpa resep dokter.

Lihat artikel menarik lainnya : Klik Disini

Klik Disini

Hubungi Kami Untuk Konsultasi / Pemesanan : 081388974601

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat Kami Sekarang!