Dapatkan gantungan kunci lucu Apotek Insani setiap 5 kali transaksi. Hubungi Kami

Need help? Call us: 081388974601

Obat Demam Tablet Apotek Insani

Obat Demam Tablet Apotek Insani

0 Comments

Obat Demam Tablet Apotek Insani

Obat demam bermanfaat untuk menurunkan suhu tubuh yang naik tinggi. Obat-obat ini memiliki kandungan, cara kerja, dan aturan pakai yang berbeda. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui obat penurun demam yang aman dan efektif.

Demam adalah salah satu gejala yang paling umum dialami semua orang. Demam dapat disebabkan oleh berbagai kondisi, seperti infeksi, radang, tumbuh gigi, atau setelah menjalani imunisasi.

Obat Demam Tablet Apotek Insani

Demam bisa disertai dengan badan pegal-pegal, menggigil, sakit kepala, keringat berlebihan, atau lemas. Keluhan ini bisa diatasi dengan menggunakan obat demam.

Perlu diketahui, penggunaan obat demam yang mengandung paracetamol dan ibuprofen harus dilakukan secara hati-hati pada penderita penyakit hati dan ginjal. Oleh karena itu, jika Anda pernah atau sedang mengalami penyakit hati atau ginjal, konsultasikan dengan dokter sebelum membeli obat demam.

Pilihan Produk Obat Demam

Obat demam memiliki kandungan paracetamol atau ibuprofen. Selain itu, ada juga obat penurun demam yang terbuat dari bahan herbal.

Obat demam dikemas dalam berbagai sediaan, meliputi tablet, kapsul, sirop, suspensi cair, drops (tetes), dan obat yang diberikan melalui anus (enema). Selain itu, ada juga plester kompres yang bisa digunakan untuk membantu meringankan demam secara alami. Obat-obat ini dijual bebas dan tidak perlu resep untuk membelinya.

Berikut adalah beberapa produk obat demam yang efektif meredakan panas:

1. Sanmol Tablet

Obat Demam Tablet Apotek Insani

Sanmol mengandung paracetamol yang efektif meredakan demam, serta sakit kepala yang terkadang menyertai demam. Obat demam ini tersedia dalam bentuk tablet, sirup, dan drops (tetes).

Sanmol bisa dikonsumsi sebelum atau sesudah makan, 3–4 kali sehari. Untuk Sanmol sirup atau tetes, kocok botol sebelum obat dikonsumsi. Gunakan sendok takar atau pipet yang disertakan di dalam kemasan agar dosis yang dikonsumsi akurat.

Lihat artikel menarik lainnya : Klik Disini

Klik Disini

Hubungi Kami Untuk Konsultasi / Pemesanan : 081388974601

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat Kami Sekarang!