Dapatkan gantungan kunci lucu Apotek Insani setiap 5 kali transaksi. Hubungi Kami

Need help? Call us: 081388974601

Madu Nafsu Makan Anak Apotek Insani

Madu Nafsu Makan Anak Apotek Insani

0 Comments

Madu Nafsu Makan Anak Apotek Insani

Benarkah Madu Bisa Menambah Nafsu Makan Anak? Madu katanya bisa menambah nafsu makan anak, sehingga seringkali dilirik oleh para ibu. Pasalnya, sebagian anak cenderung susah makan, sehingga berat badannya jadi sulit bertambah. Namun, bagaimana kebenarannya, apakah madu mampu meningkatkan nafsu makan buah hati?

Banyak ibu percaya bahwa madu bisa menambah nafsu makan anak. Selain itu, rasanya yang manis juga tentu disukai oleh anak-anak. Tidak hanya itu saja, madu juga mengandung nutrisi yang bermanfaat bagi kesehatan, lho.

Madu Nafsu Makan Anak Apotek Insani

Madu mengandung karbohidrat yang terdiri dari glukosa dan fruktosa, vitamin B kompleks, dan berbagai macam mineral, seperti zat besi, dan zinc yang dibutuhkan oleh tubuh anak.

Madu untuk Nafsu Makan Anak

Memberi makan anak berusia di bawah 5 tahun memang gampang-gampang susah. Bila Si Kecil memiliki nafsu makan yang tinggi, Bunda tentu sangat senang dan tidak mengalami kesulitan. Namun, lain halnya bila Si Kecil adalah pemilih makanan atau picky eater.

Tipe anak seperti ini kerap kali membuat drama ketika jadwal makan tiba. Terkadang, ia hanya mau menyantap salah satu jenis makanan saja dari berbagai menu yang telah Bunda siapkan. Di lain waktu, ia hanya mau makan camilan yang tidak sehat.

Bahkan, ada kalanya Si Kecil melakukan GTM atau gerakan tutup mulut ketika disodorkan makanan. Nah, jika Si Kecil selalu bertingkah seperti itu tiap kali diberikan makanan, Bunda bisa mencoba memberikannya 1–2 sendok teh madu sebelum makan. Cairan berwarna kuning keemasan yang diproduksi oleh lebah ini terbukti mampu meningkatkan keinginan anak untuk makan, lho.

Walau memiliki banyak manfaat, madu hanya boleh diberikan kepada anak yang telah berusia 1 tahun ke atas ya, Bun. Hal ini karena madu mengandung bakteri Clostridium botulinum, yang bila diberikan kepada anak berusia di bawah 12 bulan dapat menyebabkan keracunan serius yang disebut botulisme. Berikut pilihan madu yang dapat membantu meningkatkan nafsu makan:

1.Vitabumin

Madu Nafsu Makan Anak Apotek Insani

Madu memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh, salah satu manfaatnya yaitu menambah nafsu makan. Kandungan madu dalam Vitabumin telah terbukti baik untuk meningkatkan nafsu makan anak.

Selain madu, vitamin penambah nafsu makan ini juga mengandung asupan protein dan temulawak. Selain dipercaya untuk menambah nafsu makan, vitamin ini juga bermanfaat untuk meningkatkan kecerdasan otak serta menjaga daya tahan tubuhnya agar tidak mudah terserang penyakit.

Lihat artikel menarik lainnya : Klik Disini

Klik Disini

Hubungi Kami Untuk Konsultasi / Pemesanan : 081388974601

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat Kami Sekarang!