Dapatkan gantungan kunci lucu Apotek Insani setiap 5 kali transaksi. Hubungi Kami

Need help? Call us: 081388974601

Obat Flu Dan Batuk Dewasa Apotek Insani

Obat Flu Dan Batuk Dewasa Apotek Insani

0 Comments

Obat Flu Dan Batuk Dewasa Apotek Insani

Obat flu dan batuk bermanfaat untuk mengatasi sekumpulan gejala akibat flu, seperti sakit tenggorokan, hidung tersumbat, demam, sakit kepala, atau nyeri otot. Obat ini juga bisa melegakan pernapasan sehingga bisa meringankan gejala batuk kering atau batuk berdahak.

Obat flu dan batuk memiliki kandungan yang berbeda-beda. Obat ini tersedia dalam bentuk minum atau semprot. Jenisnya juga beragam, mulai dari herbal, pereda demam, antialergi, pelega hidung tersumbat, atau cairan pencuci hidung.

Pilihan Obat Flu dan Batuk

Untuk mengatasi flu dan batuk, obat yang digunakan bisa disesuaikan dengan gejala yang diderita. Berikut ini adalah berbagai pilihan obat flu dan batuk, baik yang bisa dibeli bebas maupun memerlukan resep dokter:

1. Actifed Expectorant

Obat flu pilek yang manjur ini bisa dijadikan pilihan untuk Anda yang sedang merasakan gejala flu. Actifed Expectorant bisa menjadi obat untuk meringankan gejala flu seperti hidung tersumbat dan bersin-bersin yang disertai batuk berdahak.

Actifed Expectorant mengandung Guaifenesin yang bekerja sebagai iritan pada saluran pernafasan agar ketika saat batuk, dahak akan keluar secara bersamaan. Dosis obat ini bisa diminum orang dewasa dan anak-anak diatas 6 tahun sesuai dengar arahan yaitu, dewasa 3 x sehari 1 sendok takar ( 5ml ) dan untuk anak-anak 3 x sehari ½ sendok takar ( 2.5ml ).

Lihat artikel menarik lainnya : Klik Disini

Klik Disini

Hubungi Kami Untuk Konsultasi / Pemesanan : 081388974601

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat Kami Sekarang!