Dapatkan gantungan kunci lucu Apotek Insani setiap 5 kali transaksi. Hubungi Kami

Need help? Call us: 081388974601

Obat Flu Anak Apotek Insani

Obat Flu Anak Apotek Insani

0 Comments

Obat Flu Anak Apotik Insani

Obat flu dan batuk anak bisa membantu meredakan gejala hidung tersumbat, bersin, dan hidung meler yang disertai batuk pada anak. Obat ini sudah diformulasikan dengan takaran dosis yang aman dan sediaan yang mudah diminum oleh anak.

Flu merupakan salah satu penyakit yang umum dialami oleh anak-anak. Penyakit yang kebanyakan disebabkan oleh virus ini dapat menyebabkan demam, hidung tersumbat, bersin-bersin, sakit tenggorokan, dan nyeri otot.

10 Obat Flu dan Batuk Anak yang Aman dan Tersedia di Apotik - Alodokter

Kondisi ini sebenarnya bisa sembuh sendiri dengan istirahat dan makan yang cukup. Namun, gejala yang menyertai flu dan batuk dapat membuat anak merasa tidak nyaman dan sulit untuk beristirahat dengan baik. Oleh karena itu, gejala perlu diatasi dengan obat flu

Pilihan Obat Flu di Apotek

Ada beragam pilihan obat flu dan batuk anak yang bisa digunakan untuk mengatasi gejala-gejala yang mengganggu. Anda bisa memberikan obat sirup, tablet, balsem, obat tetes hidung, hingga obat hirup. Berikut ini pilihan obat flu anak yang aman dan ada di apotik:

1. Hufagripp Pilek Biru Sirup

obat pilek anak

Obat pilek anak Hufagripp Pilek Sirup dilengkapi dengan kombinasi kandungan bahan aktif pseudoephedrine HCl dan chlorpheniramine maleate yang dapat mengobati pilek pada anak secara efektif.

Berikan obat ini selama 2-3 hari. Jika selama 3 hari gejala pilek anak tidak kunjung membaik, sebaiknya periksakan ke dokter untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Gunakan obat sesuai dengan rentang usia:

Anak usia 2-6 tahun: 1 sendok takar, 3 kali sehari.

Anak usia diatas 12 tahun: 2 sendok takar, 3 kali sehari.

Perlu diperhatikan, obat ini tidak untuk dikonsumsi anak di bawah 2 tahun.

Lihat artikel menarik lainnya : Klik Disini

Klik Disini

Hubungi Kami Untuk Konsultasi / Pemesanan : 081388974601

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat Kami Sekarang!